Pj Gubernur Ajak Kapolda Sumsel Pererat Sinergitas Ciptakan Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada Serentak 2024

Selasa 08-10-2024,21:14 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, mengajak Kapolda Sumsel untuk bersinergi menciptakan Kondusifitas menjelang Pilkada Serentak 2024.

Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi Kapolda Sumsel yang baru, Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa 8 Oktober 2024.

Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi secara khusus menyampaikan ucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi selaku Kapolda Sumsel.

Dia berharap Kapolda Sumsel yang baru dapat terus menjaga kekompakan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel lainnya dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sumsel, Pj Gubernur Harapkan Sinergitas Polri Bersama Pemprov Tetap Terjaga

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Terima Audiensi APBI-ICMA, Bahas Soal Batu Bara

"Selamat datang Pak Kapolda, selamat menjalankan tugasnya di Sumsel, semoga kita akan selalu kompak bersinergi dalam menjaga keamanan, kondusifitas Sumsel," kata Elen.

Elen menegaskan, selama dirinya memimpin Sumsel kekompakan sesama Forkopimda telah terjalin dengan sangat baik.

“Polda Sumsel telah menjadi partner yang baik bagi kami, dan Insya Allah ini akan terus berjalan dengan kompak bersama dengan Forkopimda yang lainnya," ungkapnya.

Dalam pertemuan ini juga dibahas upaya penanganan kebakaran hutan, kebun dan lahan di Sumsel. Berkat partisipasi dari jajaran Polda Sumsel, kasus Karhutla di tahun 2024 ini dapat dikendalikan.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Apresiasi BPOM Berikan Edukasi Tentang Keamanan Obat dan Makanan Bermutu

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-79 TNI, Pj Gubernur Sumsel Saksikan Parade dan Defile

"Alhamdulillah, tahun ini Karhutla di Sumsel tidak seperti tahun kemarin, dikarenakan musim penghujan yang datang lebih awal ditambah lagi pengerahan pasukan di lapangan, semua pihak kompak dalam menanganinya," imbuhnya.

Elen juga mengajak jajaran Polda Sumsel untuk terus menciptakan keamanan dan kondusifitas daerah menjelang digelarnya Pilkada Serentak 2024.

"Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Pilkada, semoga nantinya berjalan dengan lancar dan kondusif," tandasnya.

Kategori :