Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

Senin 07-10-2024,10:11 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

Dijelaskannya, program visi misi MUARA ENIM SMART pro rakyat.

BACA JUGA:Al-Shinta: Makna Nomor Satu, Visioner, Prioritas dan Utama

BACA JUGA:Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim Deklarasi Menangkan Al-Shinta

Di antaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ketenagakerjaan, UMKM, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru puad, pasar murah, pembangunan pesantren, dan madrasah.

"Semua program bertumpu pada pengentasan kemiskinan dan peningkatan harkat martabat kehidupan masyarakat," harap dia.

Lalu untuk pendidikan, bila APBD memungkinkan, sesuai amanat undang-undang sebanyak 30 persen anggaran akan diperuntukkan bagi peningkatan kualitas pendidikan gratis, begitu juga dengan kesehatan.

Sementara untuk mengatasi pengangguran di Muara Enim akan diwajibkan 30 persen tenaga kerja lokal adalah asli putra daerah Muara Enim.

BACA JUGA:Injik Anjam Al-Shinta Saling Melepas Ghindu Bersama Masyarakat Cahaya Alam

BACA JUGA:Al-Shinta Usung Program 'Muara Enim Smart'

Sementara itu, Calon Bupati Muara Enim nomor urut 1 H. Ahmad Rizali mengatakan seorang pemimpin memastikan kalau rakyatnya sejahtera.

Bagaimana caranya seorang pemimpin harus mampu mewujudkan impian masyarakat dalam mencapai kesejahteraan.

"Menjawab mimpi masyarakat yang menginginkan penuntasan masalah pendidikan, masalah kesehatan dan masalah sosial. Insya Allah jika dikehendaki oleh masyarakat, maka saya bersama ibu Shinta akan mewujudkan aspirasi masyarakat yang sudah tertuang dalam program visi misi Al-Shinya," terang Rizali.

Shinta Paramita Sari menambahkan, bahwa dalam program visi misi Al-Shinta penyempurnakan yang telah ada dan mencari terobosan baru sehingga cita-cita dan mimpi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan akan terwujud.

BACA JUGA:Al-Shinta: Program Pangan Menyapa Rakyat Atasi Harga Bahan Pangan Pokok

BACA JUGA:Paslon Al-Shinta Akan Sejahterakan Marbot, Ustazah dan Guru PAUD

"Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk melihat program kerja calon pemimpin terlebih dahulu, sebab masyarakat sesudah Pilkada berlangsung akan merasakan dampak dari pilihannya berupa program calon terpilih, apakah pro rakyat atau tidak," tambah Shinta.

Kategori :