Pilkada Muara Enim, Dukungan kepada Al-Shinta Terus Menguat

Jumat 04-10-2024,10:03 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

"Inilah saatnya bapak-bapak dan ibu-ibu memenangkan Al-Shinta untuk Kabupaten Muara Enim maju," imbuhnya.

BACA JUGA:Federasi Serikat Buruh Bersatu Muara Enim Deklarasi Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Injik Anjam Al-Shinta Saling Melepas Ghindu Bersama Masyarakat Cahaya Alam

Sementara itu, H. Ahmad Rizali dalam kampanyenya menegaskan bahwa jika terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Muara Enim akan fokus untuk membangun Muara Enim hingga 5 tahun ke depan dengan program unggulan MUARA ENIM SMART.

Ahmad Rizali meyakinkan masyarakat bahwa dirinya bersama Shinta Paramita Sari maju Pilkada Serentak 2024 tersebut berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pada kampanye dialogis tersebut, pasangan Cabup menyampaikan visi dan misi program pembangunan pro rakyat.

Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan pasangan Cabup nomor urut 1 ini, yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM.

BACA JUGA:Relawan Emak-emak Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada Muara Enim

BACA JUGA:Al-Shinta Usung Program 'Muara Enim Smart'

Kemudian, ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru puad, pasar murah, pembangunan pesantren dan madrasah.

Sementara itu, Cawabup Shinta Paramita Sari, membahkan desa-desa di Kabupaten Muara Enim memiliki karakter berbeda, sehingga potensi dan kekuatan ekonomi di masing-masing desa berbeda.

Melalui program meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM, setiap desa dapat menghasilkan produk-produk unggulan yang memiliki nilai dan meningkatkan kemampuan berwirausaha masyarakat.

Shinta menyebutkan, beberapa desa di Kabupaten Muara Enim yang menghasilkan produk unggulan berupa kerajinan tangan, sayuran, makanan ringan, rempah-rempah, kopi, sawit, dan nanas.

BACA JUGA:Paslon Al-Shinta Akan Sejahterakan Marbot, Ustazah dan Guru PAUD

BACA JUGA:Al-Shinta: Program Pangan Menyapa Rakyat Atasi Harga Bahan Pangan Pokok

“Saya yakin, jika setiap desa di Kabupaten Muara Enim mengembangkan produk yang memang benar-benar unggul, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas, program UMKM  dapat menciptakan produk lokal yang handal akan tercapai,” ucap dia.

Kategori :