Respons Masyarakat Benakat kepada Al-Shinta Sangat Tinggi

Rabu 02-10-2024,13:10 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta), kali ini melaksanakan kampanye dialogis di Desa Padang Bindu, Desa Rami Pasai dan Desa Betung, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Selasa 1 September 2024.

Kedatangan paslon nomor urut 1 dengan jargon MUARA ENIM SMART yang diusung 5 partai politik yakni PAN, PKS, Demokrat, Hanura, dan Perindo ini, mendapatkan respons masyarakat sangat tinggi dan siap memenangkan Al-Shinta.

Masyarakat cukup antusias menyambut kedatangan mantan Ketua TP PKK periode 2008-2018.

Respons masyarakat yang begitu tinggi tersebut, karena Shinta dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Kampanye Santun, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

BACA JUGA:Al-Shinta Petarung Kuat, Basis Dukungan Ibu-ibu

"Kami berharap jika Pak Rizali dan Ibu Shinta terpilih menjadi Bupati Muara Enim  dan Wakil Bupati agar pembangunan infrastruktur merata. Tidak hanya infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan patani harus diperhatikan," kata salah seorang warga.

Sementara itu, Shinta dihadapan masyarakat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Karena tanpa dukungan masyarakat paslon Bupati H. Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari atau Al-Shinta bukan apa-apa.

Pada kesempatan yang sama Srikandi Muara Enim ini juga menyampaikan program-programnya jika diberi amanah memimpin Muara Enim ke depan, program dan visi misi Al-Shinta pro rakyat.

BACA JUGA:Al-Shinta: Makna Nomor Satu, Visioner, Prioritas dan Utama

BACA JUGA:Al-Shinta Kunjungi Rambang Niru

Di antaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ketenagakerjaan, UMKM, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru PAUD, pasar murah, pembangunan pesantren, serta madrasah.

"Kepala daerah wajib melayani rakyat, bukan rakyat melayani kepala daerah. Artinya selain menjalani roda pemerintahan, pemimpin harus turun ke bawah menyerap aspirasi rakyat dan harus ada gagasan dan konseptor untuk rancang pembangunan sesuai harapan masyarakat," jelasnya.

Di samping itu, Shinta mengajak masyarakat menjaga Pilkada Muara Enim yang damai.

Kategori :