Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

Senin 30-09-2024,21:17 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Memasuki musim hujan, urusan mencuci dan mengeringkan pakaian biasanya membawa ‘drama’, seperti pakaian tak kering sempurna, bau apek, tempat jemuran yang terbatas, dan bolak-balik harus mengecek cuaca.

Namun dengan Samsung BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer, Anda tak perlu khawatir lagi dengan ‘drama’ musiman disaat musim hujan tiba.

Samsung BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer membuat musim hujan tak lagi jadi tantangan untuk urusan mencuci dan mengeringkan pakaian.

Tak cuma desainnya yang stylish, kedua perangkat ini akan memberikan pengalaman mencuci dan mengeringkan pakaian yang pintar, mudah, nyaman, dan hemat energi, tanpa drama-drama.

BACA JUGA:Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI

“Mencuci di musim hujan biasanya sangat tricky, perlu strategi agar pakaian bisa tetap kering sempurna tanpa bau lembab," kata Joseph Martius, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

"Untungnya BESPOKE AI Dryer dengan fitur AI Dry, bisa mengeringkan sesuai berat dan kelembapan tiap cucian, lebih canggih dibandingkan pengering konvensional," sambung dia.

Pakaian juga jadi lebih bersih berkat AI Ecobubble™ di BESPOKE AI Washer yang bisa mengangkat lebih banyak kotoran hingga 24%.

"Kedua perangkat pintar ini akan mencuci dan mengeringkan pakaian Anda dengan cerdas, cepat, dan optimal,” katanya.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K, Jadikan Standar Baru Menonton TV

BACA JUGA:Samsung AI TV Terbaru: Bawa Masa Depan ke Rumah

Mencuci dan mengeringkan dengan cerdas

Anda suka lupa mencuci baju yang ingin dipakai esok hari? Apalagi suasana hujan yang nyaman seringkali buat kita terlelap dan melupakan pekerjaan rumah tangga.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena fitur cerdas AI Control di BESPOKE AI Washer & Dryer dapat mengingat kebiasaan Anda serta memberi saran siklus pencucian dan pengeringan.

Kategori :