Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan

Sabtu 28-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Samsung OLED TV tahun ini menandai momentum yang signifikan bagi Samsung melalui terobosan inovasi baru OLED glare-free dan pengintegrasian teknologi AI.

Pencapaian ini makin memperkuat posisi Samsung OLED TV di market, melanjutkan pencapaian pada 2023 yang telah sukses meraih penjualan sebanyak 1,01 juta unit dengan pangsa pasar sebesar 22,7%.

"Tahun ini, Samsung OLED TV menghadirkan integrasi AI dan berbagai upgrade fitur unggulan, termasuk teknologi OLED Glare Free," kata Ubay Bayanudin, Head of Product-AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan teknologi ini Anda bisa menikmati gambar tanpa gangguan pantulan, jadi lebih puas saat nonton.

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K, Jadikan Standar Baru Menonton TV

Ada juga fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro yang menggunakan AI, sehingga Anda bisa mendengar setiap kata dan dialog dengan lebih jelas.

"Semua fitur ini akan membawa pengalaman hiburan, hobi, dan gaya hidup kamu ke level yang lebih tinggi di TV yang lebih aman dengan perlindungan Knox Matrix," katanya.

Inilah 4 alasan mengapa Anda bisa puas nonton di Samsung OLED TV 2024:

BACA JUGA:Samsung AI TV Terbaru: Bawa Masa Depan ke Rumah

BACA JUGA:Samsung Neo QLED 8K Beri Dukungan dalam Perayaan 25 Tahun Rossa Berkarir

Menonton Konten Apapun Tanpa Gangguan Cahaya

Layar OLED dikenal karena warna hitam pekatnya yang memukau, tetapi sering kali dapat membuat pencahayaan reflektif di ruangan menjadi lebih jelas sehingga mengganggu pengalaman menonton.

Samsung OLED TV seri S95D tahun ini hadir dengan teknologi inovatif baru OLED Glare Free.

Sesuai namanya, teknologi ini mengurangi pantulan dari berbagai sumber cahaya di luar TV, seperti dari cahaya matahari maupun lampu ruangan.

Kategori :