Gonegani Alami Pertumbuhan Penjualan 70 Kali Lipat bersama Shopee Live

Sabtu 28-09-2024,11:10 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Saat ini, dunia fashion lokal di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat yang signifikan

Hal tersebut terlihat dari hadirnya brand-brand lokal, yang tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga berani mengambil langkah untuk menciptakan produk inovatif dengan kualitas terbaik.

Trend fashion yang terus berputar, menjadi peluang tersendiri bagi para pelaku usaha lokal untuk berkreasi dan bergerak bersama konsumen.

Begitu pula yang dirasakan oleh Khairul Gani, atau dikenal dengan panggilan Gani, pemilik brand fashion lokal Gonegani yang berfokus pada knitwear berkualitas tinggi dengan desain modern dan nyaman.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi dengan Induk Usaha, BRI Finance Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Premium

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Harus Beli Produk Reebok di Official Store Resmi

Berawal dari sebuah kos-kosan, Gani pun memutuskan untuk meluncurkan brand nya sendiri dengan nama Gonegani.

Saat ini, Gonegani telah banyak dikenal oleh masyarakat luas dan telah berhasil memperkuat potensi nya dengan strateginya dalam memanfaatkan kemajuan teknologi. 

Khairul Gani, Pendiri dan CEO Gonegani menyampaikan, bahwa sejak awal hadir di tengah masyarakat, ia berfokus untuk menciptakan produk fashion yang stylish, nyaman, dan pastinya berkualitas tinggi di Gonegani.

Ketika Gonegani memutuskan masuk ke pasar online pada 2021, ia mencoba memetakan strategi dan inovasi apa saja yang bisa kami manfaatkan untuk mendorong penjualan secara online ini.

BACA JUGA:Pj Gubernur Pimpin Rakor Sekretariat Bersama Bahas Upaya Penurunan Kemiskinan dan Inflasi di Sumsel

BACA JUGA:eKuliner Awards 2024, Apresiasi dari Kemenparekraf dan Paxel untuk UMKM Kuliner Terbaik Indonesia

"Saat bergabung dengan Shopee, kami sudah melihat bahwa adanya potensi yang dapat kami optimalkan melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Shopee," katanya, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id.

Mulai dari mengikuti kampanye angka kembar hingga mengoptimalkan fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Video, untuk bergerak bersama dengan perilaku belanja konsumen yang perlahan berubah.

"Dampak positif yang terlihat sejak kami mulai aktif melakukan live streaming di Shopee Live, di mana terdapat peningkatan pesanan lebih dari 70 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu,” katanya.

Kategori :