Paviliun Taiwan di Pameran Wisata KOMPAS Hadirkan Kejutan

Senin 23-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Sementara itu kotak kejutan merah yang penuh semangat menampilkan OhBear, yaitu maskot dari pariwisata Taiwan, dengan photobooth profesional dan food truck yang berisi kejutan.

BACA JUGA:Sosialisasikan Pariwisata Melalui Camilan Sehat, Alamii Food Berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia

BACA JUGA:Kompolnas Pantau Kesiapan Pola Pengamanan Polda Aceh Pada Pilkada Serentak 2024

Pada Kompas Travel Fair juga ada sesi mencicipi makanan ringan Taiwan, dengan Scallion Pancake (Pancake daun bawang) buatan tangan oleh koki profesional Taiwan.

Teksturnya yang kenyal, rasa gurih dan renyah, dipadu dengan saus cabai ajaib dari Taiwan yang dikenal sebagai "3 Saus Sambal Terpopuler di Taiwan", menciptakan cita rasa yang tak terlupakan.

Sementara itu Boba Taiwan yang sangat populer disajikan dengan kembang tahu yang kental, memberikan tekstur seperti puding dengan aroma kacang yang kaya, lembut, dan kenyal.

Pengunjung juga bisa menikmati pengalaman Do it yourself (DIY) kipas dengan desain eksklusif, menggunakan stempel bertema Taiwan yang menarik seperti bubble tea, lentera langit, dan Taipei 101 untuk membuat kipas khas Taiwan.

BACA JUGA:Semen Merah Putih Aktif Dukung Pemenuhan Tenaga Kerja Bersertifikasi untuk Berbagai Proyek Strategis Nasional

BACA JUGA:Resort Mewah Berkonsep Eco-Conscious dan Sustainable Luxury Siap Hadir pada 2026

Selain itu, TTA bekerja sama dengan agen perjalanan dan maskapai penerbangan fokus menjual paket wisata Taiwan. Dengan slogan "Taiwan is Your Best Friend, TTA berkolaborasi dengan mitra lokal untuk mencapai penjualan yang luar biasa dan bersama-sama menjadikan Taiwan sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan Indonesia.

Khusus untuk menarik lebih banyak wisatawan dari Indonesia, Taiwan Tourism Information Center di Jakarta juga menyiapkan berbagai hadiah menarik pada Pameran Wisata KOMPAS.

Khusus bagi para pengunjung yang memesan paket tour Taiwan di Pameran KOMPAS akan mendapatkan bantal selimut multifungsi atau tali pengikat koper.

Banyak promo menarik untuk wisatawan ke Taiwan, termasuk kesempatan memenangkan voucher belanja senilai 5.000 dolar Taiwan dalam program "Taiwan The Lucky Land" dan kartu SIM JavaMifi 3GB tujuh hari gratis untuk wisatawan mandiri.

BACA JUGA:Jika Kita Memutuskan Silaturahmi akan ada beberapa Kerugian yang Kita Dapat, Salah Satunya Mendapatkan Azab

BACA JUGA:Biro Pariwisata Taiwan Aktif Perluas Pasar di Indonesia

Selain itu ada promo "Beli 1 Gratis 1" untuk perjalanan dengan kereta cepat bersama Go 2 Taiwan, tiket "Taiwan Pass" yang menggabungkan kereta cepat, MRT, dan bus wisata Taiwan Haoting, serta tour setengah hari untuk penumpang transit.

Kategori :