Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Senin 09-09-2024,21:16 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Sebelumnya, Aice juga telah banyak terlibat di dalam berbagai kegiatan #15HariAiceBerbagiSehat yang bertema olahraga seperti Festival Olahraga Usia Dini 2022 di Bengkulu, Hari Olahraga Nasional 2022 dan 2023, dan Distribusi 10.000 Es Krim dan 500 Bola Sepak untuk Sekolah Sepakbola dalam upaya membangkitkan semangat atlet muda sepakbola.

Dalam kesempatan yang sama, Drg. Tia Herfiana, Sp. KG selaku CEO Indonesia Junior League, menyatakan, kompetisi ini bukan sekadar ajang untuk mencari juara, tetapi lebih pada upaya mencetak karakter kuat dan semangat sportivitas pada anak-anak.

"Dengan dukungan dari perusahaan seperti Aice, kami berharap dapat mencetak generasi atlet yang tidak hanya unggul di lapangan, tetapi juga di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Program usia dini seperti IJL dinilainya sangat penting untuk menciptakan generasi yang lebih kompetitif.

BACA JUGA:PT Bukit Asam Sabet Penghargaan Outstanding Community Development Campaign

BACA JUGA:Stabilkan Harga, Pemkab Muara Enim Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

Lembaganya terus berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan anak-anak melalui pendidikan, olahraga, dan kreativitas.

Tia juga menyampaikan apresiasinya ke Aice Group yang konsisten menemani IJL.

Menurutnya, kehadiran banyak pihak dalam mendukung proses pembibitan anak tentu akan makin menjamin lahirnya atlet Indonesia yang berbakat dan berprestasi dunia.

Senada dengannya, Sylvana meyakini koalisi besar dari pihak pemerintah, atlet, sekolah, kompetisi, hingga swasta adalah kunci prestasi olahraga Indonesia di masa depan.

BACA JUGA:Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM, Bank BJB Syariah Sinergi dengan Muhammadiyah

BACA JUGA:Berhasil Tekan Inflasi, Pemkab Muara Enim Konsisten Gelar Operasi Pasar Murah

Sponsor resmi Piala Dunia Qatar dan Olimpiade Perancis lalu ini akan terus berjuang bersama para pemangku kepentingan untuk mewujudkannya.

“Aice percaya bahwa Indonesia memiliki potensi sangat besar menjadi kekuatan olahraga di Asia. Lewat dukungan terhadap kompetisi usia dini seperti IJL ini, Aice yakin lewat koalisi banyak pendukung olahraga, langkah menuju cita-cita tersebut akan semakin ringan dan segera Indonesia capai,” tutup Sylvana.

Kategori :