Pj Gubernur Sumsel Sebut Gerakan Pramuka Garda Terdepan Membangun Bangsa

Senin 19-08-2024,19:11 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

“Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala, meridhoi upaya dan pengabdian kita semuanya. Selamat Hari Pramuka ke-63, Satu Pramuka untuk Satu Indonesia. Jayalah Pramuka, dan Jayalah Indonesiaku,” tutupnya.

BACA JUGA:Plt Bupati Kaffah Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Pramuka

BACA JUGA:Pramuka Lawang Kidul Gelar Kemah Akhir Tahun

Sementara itu, Kepala Kwartir Daerah Provinsi Sumsel, H. Riza Fahlevi, dalam laporannya mengatakan, upacara bendera memperingati Hari Pramuka telah dilaksanakan di setiap Kwarcab se-Sumsel.

Untuk pelaksanaan tingkat provinsi, melibatkan 2.000 peserta terdiri dari Pramuka Siaga, Penggalang, Pramuka Penegak, dan Pandega serta Pembina.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas perkenan Bapak Gubernur untuk menjadi Pembina Upacara pada acara peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 ini, dan memberikan fasilitas untuk penyelenggaraan Peringatan Hari Pramuka Tahun 2024 di Griya Agung yang kita banggakan ini,” katanya.

Pada tahun ini, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan Kwarda Sumsel memberikan penghargaan kepada Anggota Pramuka dan orang yang berjasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

BACA JUGA:Bupati Kurniawan Sematkan Lencana Darma Bakti kepada Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Muara Enim

BACA JUGA:Aneka Lomba Meriahkan Hari Pramuka

“Kami mohon perkenan Bapak Gubernur untuk menerima penghargaan Gerakan Pramuka dan berkenan menyematkan lencana Melati, Darma Bakti, Karya Bakti dan Pancawarsa tersebut kepada perwakilan penerima,” pungkasnya.

Kategori :