Penyuluh dan Pembantu Pembina KB Desa Gelar Perlombaan Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Jumat 16-08-2024,10:12 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Para penyuluh dan pembantu pembina KB desa menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Perlombaan itu berlangsung Aula Kantor Kecamatan Muara Enim, Kamis 15 Agustus 2024.

Adapun rangkaian perlombaan yang diadakan di antaranya Makan Kerupuk, Kelereng dalam Sendok, Joget Balon, Tukar Kain Estafet, dan peserta yang berpakaian paling heboh paling unik serta berorientasi kepada cinta terhadap NKRI.

Kegiatan perlombaan tahunan tersebut dihadiri Sekretaris Camat Muara Enim Rachman Saputra.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah

BACA JUGA:Sekda Sumsel Serahkan Hadiah Lomba Senam dan Story Telling Peringati Hari Anak Nasional 2024

Ada juga Kasi Pemerintahan Penty Damayanti , Ketua TP PKK Kecamatan Muara Enim Farida Ariyani Elvik, dan Koordinator Balai Penyuluh KB Kecamatan Muara Enim Fadillah.

Keseruan perlombaan kekompakan dan canda tawa terlihat para ibu-ibu memberikan semangat kepada perserta mengukuti lomba Makan Kerupuk, Joget Balon, dan Tukar Kain Estafet.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Muara Enim, H. Rinaldo melalui Koordinator Balai Penyuluh KB Kecamatan Muara Enim, Fadillah, mengatakan kegiatan perlombaan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI dan mempererat silaturahmi.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Yuk Ikuti Lomba Menulis enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim, Hadiahnya Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Putra-putri Terbaik Muara Enim Adu Ketangkasan di Perlombaan Polisi Cilik Tingkat Polda Sumsel

"Semoga kegiatan kita tersebut akan menambah kecintaan terhadap NKRI dan semakin bangga menjadi bagian dari BKKBN di wilayah masing-masing khususnya DPPKB Kabupaten Muara Enim dan Balai PKB Kecamatan Muara Enim serta menambah semangat dan semakin mengeratkan tali silaturahim di antara kita," ujar Fadillah.

Kategori :