BACA JUGA:Ridwan Kamil Ajak Nasabah Prioritas Bank bjb Juga Beli Produk UMKM Bali
• Peringkat ke-3 performa terbaik call center Bank Umum Syariah (BUS)
• Peringkat ke-3 performa terbaik Teller BUS
• Peringkat ke-4 performa terbaik Customer Service BUS
• Peringkat ke-4 performa terbaik overall walk-in channel BUS
BACA JUGA:Mobile Bangking Minta Aktivasi? Begini Cara Lakukan Sendiri, Gak Perlu ke Kantor Bank
• Peringkat ke-4 performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser BUS
• Peringkat ke-4 performa terbaik website BUS
• Peringkat ke-4 performa terbaik Satpam BUS
• Peringkat ke-4 dalam 5 BUS terbaik dalam pelayanan prima
BACA JUGA:Pinjam Modal Usaha di Bank Mandiri Bisa Sampai 4 Kali, Lihat Info Lengkapnya Disini
• Peringkat ke-5 performa terbaik mobile banking BUS
“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah," ulasnya.
"Kami ingin menjadi Bank Syariah yang terpercaya dan pilihan utama bagi masyarakat,” tambah Ita Garmeita lagi
BACA JUGA:Delapan Jenis Usaha Ini Menjadi Prioritas KUR Bank Mandiri 2023, Ini Daftarnya
Sertifikasi ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan