Cari HP Ram Besar Harga Rp 1-2 Jutaan, Ini Rekomendasinya

Minggu 05-11-2023,08:51 WIB
Reporter : Selva
Editor : Selva

ENIMEKSPRES.CO.ID – Handphone (HP) dengan kapasitas penyimpanan berupa ram besar tapi dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 1-2 jutaan memang sudah keharusan. 

Banyak faktor yang menjadi alasan sehingga ram besar sudah merupakan keharusan. 

Misalnya, karena tuntutan aplikasi yang selalu upgrade ke versi terbaru, file dokumen yang banyak, serta foto dan video yang sayang jika harus dihilangkan.

Belakangan ini, seiring dengan kebutuhan Hp android yang sudah tak terhindarkan, produsen HP dari berbagai merek sudah berani dan banyak mengeluarkan produk yang menyesuaikan kebutuhan pasar.

BACA JUGA:Ini 8 HP Samsung Terbaru 2023, Berikut Ulasan Spesifikasinya

BACA JUGA:Hp Oppo Terbaru Oktober 2023, Performa Tahan Lama Harga Hanya Rp1 Jutaan 

Salah satu yang paling krusial karena paling banyak dicari adalah kapasitas penyimpanan yang besar tapi dengan harga yang terjangkau. 

Dan saat ini, dua kategori pilihan utuma pengguna Hp android sudah bukan lagi masalah. 

Nah, bagi kamu yang tengah mencari Hp dengan ram besar tapi harga terjangkau yaitu di kisaran Rp 2 jutaan, berikut rekomendasinya:

- HP Realme 8i

BACA JUGA: Memori HP Kamu Sudah Penuh, Jangan Abaikan. Ini Cara Ampuh untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Ingin Hemat Paket Data, Pastikan Cek Setingan yang Satu Ini di HP Kamu

HP Realme 8i bisa dijadikan alternatif pilihan karena bukan hanya ram besar tapi harga murah saja, tapi spek lain dijamin tidak mengecewakan. 

Kapasitas penyimpanan internal storage Realme 8i mencapai 64GB/128 GB yang bisa dengan leluasa menyimpang dokumen, foto, video. 

Lebih dahsyatnya lagi, kamera depan 16 MP dan kamera belakangnya 50 MP yang sudah tentu akan menghasilkan gambar sangat memuaskan. 

Kategori :