Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Bukan Laptop Kolaborasi Biasa

Selasa 10-10-2023,16:41 WIB
Editor : Admin

Hal ini tentunya sangat membantu bagi Anda yang sering bepergian dan membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang lama.

Dari sisi penyimpanan, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition hadir dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB.

RAM dengan kapasitas besar ini tentunya akan sangat mendukung performa laptop, terutama saat menjalankan aplikasi berat atau multitasking.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan NVMe PCIe Gen4 SSD berkapasitas hingga 1TB.

Dengan kecepatan akses data yang sangat cepat, Anda tidak perlu khawatir mengalami lag atau keterlambatan saat mengakses data atau menjalankan aplikasi.

Pendinginan juga sangat diperhatikan oleh ASUS di laptop ini.

Saat diuji menggunakan 3Dmark Stress Test pada mode Fire Strike loop sebanyak 50 kali, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dapat tampil dengan suhu CPU tidak lebih dari 72⁰C.

Sementara rata-rata suhu CPU-nya ada di angka 68⁰C.

Bukan Sekadar Laptop Kolaborasi

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition merupakan kombinasi sempurna antara gaya dan performa.

Dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang powerful, laptop ini cocok untuk Anda yang menginginkan perangkat yang tidak hanya tampil menawan, tetapi juga mampu mendukung aktivitas sehari-hari dengan maksimal.

Hal tersebut jarang terlihat pada sebuah laptop kolaborasi yang biasanya hanya condong ke arah “branding” dan mengabaikan faktor pengalaman penggunaan.

Jika Anda adalah penggemar brand BAPE® atau penggiat streetwear, ini adalah laptop terbaik yang bisa dimiliki saat ini.

Tertarik memiliki laptop kolaborasi keren antara ASUS dengan BAPE? Silakan dapatkan di Official Store ASUS di link berikut: https://id.store.asus.com/asus-vivobook-bathing-ape.html(adv)

Kategori :