Mal Pelayanan Publik (MPP) Muara Enim dengan 291 Layanan Resmi Dibuka untuk Masyarakat

Jumat 14-07-2023,16:12 WIB
Reporter : Andre
Editor : Andre

Kemudian, lanjut Kaffah, dalam konteks pelayanan yang terdepan yaitu para customer servicenya itu hendaklah mereka yang betul-betul mengerti dan paham dengan persoalan pelayanan tersebut, sehingga mereka juga bisa menjelaskan dan memecahkan persoalan itu.

"Selain itu, kita juga memberikan reward maupun punishment kepada mereka sehingga mereka termotivasi dan tulus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, Kaffah menyambut baik dan mengapresiasi atas dukungan semua pihak yang telah bahu-membahu dan berkomitmen dalam menyukseskan kehadiran MPP Kabupaten Muara Enim tersebut.

Dirinya berharap semoga nantinya pengoperasian MPP ini dapat meningkatkan pelayanan publik yang merupakan wujud dari semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di Indonesia agar sebagai pelayan masyarakat dapat terus memperbaiki regulasi.

“Ini guna mempercepat dan mempermudah mekanisme pelayanan, termasuk juga melalui peningkatan kapasitas sumber daya aparatur,” tutupnya. (*)

Kategori :