Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Terima Penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2022

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Terima Penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2022

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menerima penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2022 dari Majalah IT Works. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Jelang tutup tahun 2022, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mendapatkan Penghargaan TOP Digital Awards 2022, pada kategori TOP Leader on Digital Implementation 2022.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah IT Works di Jakarta, pada Kamis 15 Desember 2022.

Selain Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel juga mendapatkan penghargaan yang tak kalah membanggakan.

Di mana Pemprov Sumsel melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumatera Selatan mendapatkan Penghargaan sebagai TOP Digital Implementation 2022 #LevelStar4.

BACA JUGA: Natal dan Tahun Baru, Polairud Polda Sumatera Selatan Perketat Keamanan Perairan

BACA JUGA: Satlantas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Sosialisasikan Aplikasi Dulur Kito Ogan Ilir Smart City, Apa Itu?

Penghargaan ini merupakan pencapaian tertinggi di bidang Teknologi Informasi (TI) dalam implementasi dan pemanfaatan teknologi INFORMASI untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan.

Adapun untuk kategori yang diberikan yaitu Kategori TOP DIGITAL Implementation 2022 #LevelStar4 kepada Pemprov Sumatera Selatan.

Dan kategori TOP Leader on Digital Implementation 2022 kepada H. Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, saat menerima penghargaan.

BACA JUGA: Sumatera Selatan Tuan Rumah ILRU-6, Herman Deru: Ini Jadi Nilai Tambah Pariwisata Sumsel

BACA JUGA: Tak Sadar Selama Ini Hidup di Wilayah Sumatera Selatan, Warga Desa Ini Urus Administrasi Kependudukan di Jambi

Ia mewakili gubernur mengatakan percepatan transformasi digital di Provinsi Sumatera Selatan memang telah menjadi konsen Gubernur Herman Deru sejak awal menjabat.

Percepatan transformasi itu salah satunya dilakukan dengan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dalam rangka memberikan layanan bagi pengguna SPBE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: