Bus Paskibra Kecamatan Muara Belida Mengalami Kecelakaan di Tol Palembang

Bus Paskibra Kecamatan Muara Belida Mengalami Kecelakaan di Tol Palembang

Bus Cahaya Wisata membawa Paskibra Kecamatan Muara Belida mengalami kecelakaan di tol Palembang. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Beredar di grup-grup aplikasi WhatsApp sebuah bus Paskibra Kecamatan Muara Belida diduga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Palembang.

Pada sejumlah foto dan video yang dibagikan tersebut memperlihatkan sebuah bus Cahaya Wisata dengan nomor polisi BG 7205 KB terguling di badan jalan.

Pada bagian depan bus terdapat sebuah spanduk yang bertuliskan "Karyawisata Paskibra Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim Jakarta - Bandung 16 - 20 November 2022".

Akibat dugaan kecelakaan itu, bus menutupi seluruh badan jalan di Tol Palembang KM 297/800 hingga kendaraan lain tidak bisa melintas.

Di sisi bus juga terlihat sejumlah diduga korban yang menumpangi bus nahas tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari sejumlah pihak terkait kepastian kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA: Kesal, Warga di Muara Enim Paksa Angkutan Batu Bara untuk Putar Balik

Redaksi enimekspres.co.id terus mencari kebenaran informasi kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Palembang yang diduga dialami Paskibra Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: